WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Tips Cara Tetap Sehat

Tips # 1. Makan Sarapan Bergizi
Setelah tidur malam yang panjang adalah penting untuk mengisi bahan bakar. Ini akan membantu Anda berbuat lebih baik di sekolah. Beberapa ide untuk cepat, sarapan sehat: kacang mentega panggang Yoghurt gandum, roti dengan buah, irisan keju di atas roti panggang, dan Buah pada sereal.
 
Tips # 2. Makan berbagai makanan.
Tubuh Anda membutuhkan nutrisi dan vitamin dan mineral yang berbeda dari berbagai makanan. Menyeimbangkan pilihan makanan dari Piramida Panduan Makanan dan memeriksa label nutrisi akan membantu Anda untuk mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan. 
Tips # 3. Dapatkan bergerak .... jangan menjadi kentang sofa
Berjalan, sepeda atau joging ketika pergi ke suatu tempat. Naiki tangga bukannya mengambil eskalator. Cobalah untuk melakukan sesuatu yang aktif untuk total 30 menit setiap hari.




Persepedaan

Tips # 4. Berpartisipasi dalam aktivitas yang Anda nikmati.
Selalu mulai dengan pemanasan untuk mendapatkan otot akan. Apakah 20 menit aktivitas aerobik diikuti dengan kegiatan yang akan membuat Anda lebih kuat seperti push-up atau sit up-. 
Tips # 5. Pilih camilan sehat.
Adalah bijaksana untuk memilih makanan ringan dari kelompok makanan yang berbeda. Beberapa pilihan akan: biskuit, sebuah apel atau batang seledri dengan selai kacang dan kismis.


Apel Snack Baik

Tip # 6. Termasuk biji-bijian dan serat dalam diet Anda.
Cobalah roti seperti gandum, bagel dan pita. Spaghetti dan oatmeal juga pilihan yang baik. 
Tip # 7. Berpartisipasi dalam kegiatan fisik di sekolah.
Hal ini termasuk pendidikan jasmani dan olahraga. Ini akan membuat Anda merasa baik tentang diri Anda. 
Tips # 8. Minum banyak air.
Tubuh Anda adalah air 65%. Itu menunjukkan betapa pentingnya air bagi tubuh Anda. Pastikan Anda minum total 8 gelas air setiap hari. Itu bisa inlcude air dari makanan seperti buah-buahan. 
Tip # 9. Menyertakan orang lain dalam kegiatan Anda.
Ambil anjing untuk berjalan-jalan. Berjalanlah atau berolahraga dengan teman. 
Tip # 10. FUN.
Mencoba hal baru, ini bisa dalam kegiatan atau makanan. Jangan pernah takut untuk mencoba .... siapa tahu Anda mungkin hanya seperti itu. Dan tubuh Anda akan berterima kasih pada akhirnya.

1 komentar: