WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

7 Dasar Tips Merawat Laptop Untuk Anda

Seperti kebanyakan orang, Anda menganggap laptop Anda sebagai bagian dari kehidupan Anda. Sebagai mahasiswa, itu membantu Anda memenuhi kebutuhan kelas Anda. Sebagai seorang profesional yang bekerja, Anda perlu untuk melakukan penelitian dan merekam data penting. Pada waktu luang Anda, Anda menggunakannya untuk browsing internet seperti anda memeriksa berita, download musik atau berkomunikasi dengan keluarga Anda. Singkatnya, hampir bagian dari segala sesuatu yang Anda lakukan. Karena itu, laptop memiliki kecenderungan untuk mendapatkan dilecehkan sepanjang waktu, membuat mereka rentan terhadap kegagalan dan kerusakan dalam jangka panjang.
Dengan demikian, penting untuk Anda dan orang lain yang memiliki laptop untuk mengurus unit mereka dengan cara yang benar. Apa sebenarnya yang Anda untuk merawat laptop Anda? Berikut adalah beberapa tips, hanya untuk memberikan ide.
1. Cobalah untuk menahan diri dari menggunakan laptop Anda di atas permukaan lembut seperti bantal, selimut dan tempat tidur.
Mengapa? Karena sebagian besar laptop memiliki ventilasi udara mereka - yang menjaga unit dingin di dasar. Dan jika Anda memblokir mereka dengan kain beberapa ventilasi, Anda meningkatkan kemungkinan unit Anda terlalu panas. Jadi untuk aman, yang terbaik adalah menggunakan laptop Anda pada permukaan yang padat seperti kayu atau kaca.
2. Investasi di LCD dan pelindung keyboard. Aksesori ini murah membeli besar karena pelindung layar akan membuat layar LCD Anda bebas dari goresan. Jika Anda juga tertentu dengan privasi Anda, Anda mungkin ingin mendapatkan pelindung yang berfungsi ganda sebagai layar privasi. Di sisi lain, pelindung keyboard sangat berguna dalam menjaga remah-remah Anda atau minuman off keyboard Anda. Kadang-kadang mereka juga membantu dalam mencegah tombol keyboard dari membuat tayangan / tanda pada layar Anda.
3. Bersihkan bagian luar dari laptop Anda dengan menggunakan kain bebas serat. Ini adalah pilihan Anda terbaik karena mereka tidak meninggalkan goresan garis rambut pada permukaan layar Anda.
4. Jika Anda ingin membersihkan keyboard Anda, hentikan penggunaan vacuum cleaner karena mereka dapat menyingkirkan beberapa bagian internal laptop Anda. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan sikat statis lunak yang cukup efektif dalam mengambil debu di antara lipatan kecil.
5. Ketika Anda merencanakan untuk mengambil unit Anda dengan Anda, pastikan bahwa Anda aman dalam sebuah tas empuk nyaman yang mencegah laptop Anda dari bergerak banyak. Hal ini penting karena terlalu banyak gerakan akan menghilangkan beberapa koneksi dan pada gilirannya mengakibatkan kegagalan boot.
6. Sebisa mungkin, menjaga laptop Anda dari mendapatkan terjatuh atau terbentur. dampak yang kuat secara drastis dapat merusak unit Anda.
7. Jika karena alasan tertentu, laptop Anda tidak berfungsi, tidak pernah mencoba untuk memperbaiki sendiri kecuali jika Anda benar-benar adalah seorang teknisi komputer. Membuka laptop sendiri dapat membatalkan jaminan yang masih berlaku atau lebih buruk menimbulkan lebih banyak masalah.
Jadi di sana Anda memilikinya! Mereka adalah beberapa tips dalam merawat laptop Anda. Jika Anda akan pergi melalui mereka lagi, Anda akan melihat bahwa ini adalah hal-hal yang membutuhkan upaya minimum pada akhir Anda. Selama Anda menerapkannya, Anda dapat yakin untuk menjaga laptop Anda dalam bentuk prima.

2 komentar: