WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Kamis, 23 Juni 2011

10 Tips Cara Cepat Kaya

Bukankah akan indah jika Anda bisa mendapatkan besok kaya? Apa yang akan Anda lakukan dengan semua uang itu? Yah percaya atau tidak itu bisa dilakukan. Sekarang aku tidak mengatakan itu akan mudah saya hanya berkata Anda bisa melakukannya.
Berikut adalah 10 tips tentang cara untuk mendapatkan cepat kaya.
1. Investasi - Mulai muda. Bahkan di awal saat Anda berada di sekolah dasar, TK bahkan lebih baik. Ini keindahan bunga majemuk dan dari waktu ke waktu uang Anda akan tumbuh menjadi sarang telur yang bagus. Oke jika Anda membaca ini Anda mungkin terlalu tua untuk mulai di sekolah dasar tetapi Anda bisa mendapatkan anak-anak Anda ketagihan. Adapun Anda rencana terbaik pertahanan adalah untuk menginvestasikan 50% dari gaji Anda dalam dana risiko pasar tinggi atau pasar saham sen. Anda punya kesempatan 50-50. Anda juga akan membuat satu juta atau pecah dalam 90 hari.
 
2. Menikah Kaya - Sekarang betapa sulitnya hal ini dapat? Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan seseorang yang memiliki banyak uang dan menikahi mereka. Oke Aku tidak bilang kau akan bahagia hanya kaya. Mungkin bukan solusi bagi kebanyakan dari kita tetapi tampaknya bekerja untuk beberapa.
3. Win The Lottery - Ya ya saya tahu kemungkinan mendapatkan keringanan terkena lebih baik daripada kemungkinan menang lotre tetapi Anda tidak bisa menang kalau Anda tidak mencoba dan itu salah satu dari beberapa cara saya tahu bahwa Anda bisa mendapatkan kaya cepat.
 
4. Orang tua kaya - Jika Anda berasal dari keluarga kaya maka Anda setengah jalan di sana. Yang harus Anda lakukan adalah tinggal dalam buku-buku yang baik dan meyakinkan ibu dan ayah untuk tidak menghabiskan uang mereka dan menyerahkan kepada Anda ketika mereka lulus. Setelah semua mengapa harus orang tua Anda bisa menikmati kekayaan mereka menuai?
 
5. Dapatkan An Education - Pergi ke sekolah untuk banyak tahun, banyak menumpuk utang, dan memilih karir yang membayar uang besar. Setelah sekitar 10 tahun dalam profesi Anda, Anda harus bergulir dalam adonan dan Anda bahkan mungkin kaya raya sebelum Anda menjadi tua
6. Menjadi Seorang Bintang - Heck jika Jennifer Aniston atau Nicolas Cage bisa melakukannya mengapa tidak bisa. Beberapa pelajaran akting dan Anda harus ditetapkan. Yang perlu Anda lakukan adalah kepala ke Hollywood dan menyerang kota ini besar. Salah satu film yang bagus dan Anda akan ditetapkan untuk hidup.
 
7. Investasi Dalam Real Estate - Beli rendah jual tinggi - ups saya pikir saya punya itu mundur. Beli rendah, tunggu 10 tahun, 20 tahun, bahkan mungkin 30 tahun tetapi inflasi akan memiliki investasi Anda berkembang dengan pesat dan Anda bisa kaya raya terutama jika Anda membeli dalam dan datang kota sementara harga rumah masih rendah. Sekarang jika Anda membeli di Hicksville Amerika Serikat Anda mungkin punya masalah. Mungkin butuh lebih dari seumur hidup Anda untuk melihat peningkatan dramatis. Oh baik Anda dapat meninggalkan anak-anak Anda yang dapat menyerahkan kepada anak-anak mereka dan dalam 100 tahun lagi atau lebih seseorang akan duduk cantik.
 
8. Jalan internet - Heck mana saja kau. Sebuah pencarian cepat di Web akan mengungkapkan banyak situs yang akan mengajarkan Anda bagaimana membuat $ 50.000 per hari. Sekarang saya rasa kebanyakan dari kita bisa hidup cukup nyaman di yang tidak Anda? Yang perlu Anda lakukan adalah bagian dengan sekitar $ 500 dan mereka akan memberitahu Anda rahasia kekayaan dalam satu halaman atau kurang. Jika yang pertama tidak melakukannya untuk Anda mungkin Anda mungkin ingin mencoba beberapa lagi. Oh, tunggu sebentar. Mungkin apa yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan salah satu pemandangan, maka Anda akan menjadi orang yang menjadi kaya dari orang bodoh miskin lainnya bahwa bagian dengan $ mereka 500
.
9. Bank Robbery - Oke sangat ilegal dan bisa tanah Anda seumur hidup di penjara tapi kebutuhan putus asa membutuhkan tindakan putus asa. Setelah semua jika Anda terjebak Anda mungkin tidak kaya tetapi Anda akan memiliki ruang bebas dan papan untuk sisa hidup Anda dan kemudian Anda bisa menulis buku tentang apa yang tidak harus dilakukan ketika merampok sebuah bank dan juga melihat Anda bisa kaya dari buku Anda. Dan bahkan lebih baik, Anda akan tetap kaya karena ada benar-benar ada tempat untuk menghabiskan sementara di penjara.
10. Risiko Tinggi Kerja - Mengambil pekerjaan-pekerjaan berisiko tinggi tidak ada orang lain inginkan. Kau tahu konselor di Irak, kacang counter di Afghanistan, taipan minyak di Iran. Tapi hei jika Anda tinggal melalui itu Anda akan rolling dalam adonan. Apa peduli bahwa 99% tidak pernah hidup melalui itu. Anda punya kesempatan 1% dan ketika datang untuk menjadi kaya mereka adalah peluang cukup baik.
Tentu sebagian besar dari ide-ide ini cukup dari dinding, tetapi jika mendapatkan cepat kaya itu mudah tidak akan kita semua menjadi kaya? Lalu apa yang menyenangkan akan ada di? Kita semua akan punya uang terlalu banyak dan mungkin akan bosan menangis. Jadi mengapa tidak bertujuan untuk hidup lebih baik dengan teman-teman yang baik, cinta, kebahagiaan, dan uang yang cukup untuk hidup nyaman tapi tidak terlalu banyak sehingga Anda berhenti bermimpi tentang apa yang akan Anda lakukan jika Anda kaya.

1 komentar: