WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Selasa, 14 Juni 2011

Tips Cara Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah masalah yang It is easy to feel that you don't have control over your breakouts. Sangat mudah untuk merasa bahwa Anda tidak memiliki kendali atas jerawat Anda. Tetapi kenyataannya adalah, Anda lakukan.  Sekarang, respon pertama Anda mungkin menganggap bahwa saya akan merekomendasikan Anda melihat dokter kulit AndaNah, pikirkan lagi.. solusi alami bisa sama efektif dan obat-obatan.  Mungkin lebih kuat. . Kadang-kadang, semua tubuh Anda membutuhkan adalah keseimbangan nutrisi yang tepat dan tepat .  Berikut adalah beberapa hal mudah yang dapat Anda mulai lakukan hari ini untuk membantu Anda menyembuhkan jerawat Anda.  Anda harus melihat perbedaan di sekitar 4 minggu.
  • Oleskan madu masker untuk wajah Anda sekali atau dua kali seminggu - Madu memiliki sifat antibakteri sehingga sangat bagus untuk desinfektan dan penyembuhan noda kecil.Hal ini juga lembut pada kulit sensitif.
  •   Cuci dua kali sehari dengan sabun jerawat - Anda harus mencuci muka dua kali sehari dengan sabun sulfur berbasis dirancang untuk jerawat.  Sekali ketika Anda pertama kali bangun di pagi hari dan kemudian, tepat sebelum Anda pergi tidur pada malam hari Sangat lembut untuk kulit anda saat mencuci - scrub tidak atau menggunakan semacam kain kasar.  Overwashing kulit Anda benar-benar akan merangsang kelenjar sebaceous Anda untuk menghasilkan sebum lebih banyak, sehingga meningkatkan jerawat Anda.
  • Jauhkan rambut di wajah Anda - Jika Anda memiliki rambut panjang atau poni, menarik rambut dari wajah Anda. Rambut Anda berisi minyak juga, dan akan memberikan kontribusi untuk jerawat Anda. Anda juga akan ingin mencuci rambut Anda sehari-hari dan setelah latihan
  • Ambil ampuh multi-vitamin - Jerawat bisa menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang salah di dalam. Kulit Anda tergantung pada gizi.  Ini adalah organ vital yang biasanya diabaikan.  Jika tubuh Anda tidak menerima nutrisi yang tepat, ia akan melawan. Salah satu cara yang umum itu akan memberontak adalah untuk menghasilkan sebum berlebihan, menyumbat pori-pori, dan mengurangi kemampuan untuk kulit Anda untuk menyembuhkan dan melawan bakteri
  •   Sertakan kromium dalam diet Anda - Kromium terkenal dengan diet penurunan berat badan. Tetapi juga sangat baik untuk penyembuhan infeksi pada kulit.  Mengambil suplemen kromium sekali sehari akan membantu Anda dengan cepat menyembuhkan jerawat dan mencegah jerawat di masa depan.
  •   Makan Wortel benar-benar mencegah jerawat.. Ini membantu mengurangi produksi sebum.Vitamin ini sangat penting untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan yang kulit dan selaput lendir terbuat dari. . Vitamin A juga merupakan antioksidan kuat yang dibutuhkan untuk membersihkan tubuh Anda dari racun. Apakah Anda tahu bahwa kekurangan vitamin A sebenarnya dapat menyebabkan jerawat?
  •   Hindari memakai makeup - Membiarkan produk make up pada kulit Anda hanya memberikan kontribusi untuk menyumbat pori-pori, menyebabkan lebih banyak jerawat dan komedo.  Jika Anda merasa Anda harus memakai makeup, pastikan itu adalah berbasis air.
  •   Jangan mengambil atau memencet komedo dan jerawat - Sebagai menggoda karena mungkin, jangan memencet, menggaruk, menggosok atau menyentuh jerawat dan komedo.Apakah salah satu tindakan ini, benar-benar meningkatkan produksi sebum.. Plus, ketika Anda menekan, Anda benar-benar pecah selaput di bawah kulit Anda, menyebabkan infeksi dan sebum menyebar di bawah kulit Anda. Hasilnya adalah jerawat lebih.
  • Cuci sarung bantal Anda setiap hari - wajah Anda terletak pada sarung bantal Anda setiap hari.  sarung bantal Anda menyerap minyak dari kulit Anda dan reapplies kotoran dan minyak.  Sehingga menyebabkan jerawat. Jauhkan lembar Anda dan sarung bantal bersih.
  • . Makanlah makanan kaya seng - Seng adalah agen antibakteri dan elemen yang diperlukan dalam memproduksi kelenjar minyak kulit. Sebuah diet rendah seng sebenarnya dapat menyebabkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar