WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Minggu, 12 Juni 2011

Tips untuk Jantung Sehat

Detak jantung adalah ritme stabil pertama yang bayi mendengar sementara di rahim ibu. Ini adalah mengalahkan yang terus berlangsung sepanjang hidupnya dan ketika mengalahkan datang berakhir, demikian juga individu. Sangat penting untuk merawat hati karena ini adalah pusat tubuh dan tanpa jantung sehat seluruh tubuh harus menderita. Penderitaan dapat sangat meningkat jika kondisi jantung tidak diatur dengan baik dan bahkan bisa mengakibatkan kematian mendadak atau penderitaan lambat dan menyakitkan. Sebagai organ hati adalah rentan untuk mengembangkan penyakit. Ini menyiratkan suatu penderitaan hati bersama dengan sistem yang terkait dengannya.
Tips untuk Jantung Sehat
Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian di dunia. Cara yang paling penting bahwa Anda dapat mencegah serangan jantung adalah mengubah gaya hidup Anda. Tiga bidang yang paling penting untuk mengubah adalah untuk meningkatkan gizi Anda, meningkatkan olahraga dan berhenti merokok. Perbaikan di ketiga wilayah dapat mengurangi kesempatan Anda dari serangan jantung dan meningkatkan kesempatan Anda hidup panjang dan sehat. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai:
  1. Jangan Merokok: Jangan mulai merokok, atau jika Anda seorang perokok, berhenti merokok. perokok jangka panjang dapat mengurangi risiko serangan jantung yang sama yang non-perokok hanya dalam dua tahun yang singkat untuk berhenti.
  2. Kurangi garam: Terlalu banyak garam dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, yang meningkatkan risiko mengembangkan penyakit jantung koroner. Hindari makanan seperti keripik, kacang asin, sup kaleng dan paket dan saus, pizza dan makanan siap saji. Banyak sarapan sereal dan roti yang muncul sehat juga mengandung kadar garam yang tinggi, sehingga menjaga mata pada ini juga.
  3. Makan Sehat Makanan Jantung: Pilih makanan yang dapat mengurangi kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung, seperti buah-buahan (apel, alpukat, buah-buahan kering, jeruk, jeruk, stroberi), sayuran (brokoli, wortel, jagung, bawang), makanan laut (kerang, remis , tiram), ikan mengandung-lemak asam omega 3 (salmon dan bluefish), kedelai, kacang-kacangan dan roti gandum utuh dan sereal.
  4. Potong Lemak: Untuk menjaga tingkat kolesterol Anda ke bawah, membatasi jumlah lemak yang Anda makan, khususnya lemak jenuh. total asupan lemak Anda sebaiknya tidak lebih dari 30% dari kalori harian Anda. Fokus pada alternatif rendah lemak untuk daging merah, seperti ikan atau ayam tanpa kulit. Turunkan asupan lemak susu dengan beralih ke rendah lemak atau skim varietas atau coba susu kedelai - protein kedelai dapat menurunkan kolesterol.
  5. Mengenal Tubuh Anda: Apakah tekanan darah anda? Apakah kadar kolesterol Anda? Pastikan indikator ini berada dalam batas normal. Jika tidak, mengambil tindakan yang tepat untuk mendapatkan ini dalam tingkat sehat.
  6. Mengenal Sejarah Keluarga Kesehatan: Jika ayah atau ibu meninggal karena serangan jantung atau menderita penyakit jantung, Anda lebih mungkin berisiko dan harus lebih sadar tentang bagaimana untuk mengendalikan faktor risiko. Jangan abaikan gejala mungkin.
  7. Anda Alkohol Monitor: Terlalu banyak alkohol dapat merusak otot jantung, tekanan darah meningkat serta menyebabkan penambahan berat badan. Pesta minum akan meningkatkan risiko Anda terkena serangan jantung, jadi Anda harus berusaha untuk membatasi asupan untuk 1-2 unit sehari.
  8. Kerja jantung Anda: Obat pencegahan terbaik bagi jantung Anda adalah olahraga aerobik. Ini mengurangi tekanan darah tinggi dan aterosklerosis oleh pelebaran pembuluh darah. Pilih kegiatan yang bekerja otot-otot besar kaki dan pantat (seperti jalan cepat atau bersepeda), dan berusaha untuk mencapai tingkat detak jantung Anda selama minimal 15 sampai 20 menit, tiga atau empat kali seminggu. Sebuah gaya hidup lebih aktif dapat mengendalikan berat badan dan tekanan darah, atau membantu Anda bersantai dan meningkatkan mood Anda.
  9. Pastikan Anda dapat mengenali tanda-tanda awal penyakit jantung koroner: kebenarannya atau ketidaknyamanan dalam, dada, lengan leher atau perut yang datang pada saat Anda memaksakan diri, tetapi terus hilang dengan istirahat mungkin merupakan tanda pertama dari angina, yang dapat mengakibatkan serangan jantung jika tidak ditangani. Itu hanya bisa mulas atau bisa juga "yang besar." Jangan menerima begitu saja bahwa Anda tahu apa yang dijelaskan nyeri dada adalah semua tentang. Hal ini terutama berlaku bagi wanita yang tidak menyajikan gejala klasik penyakit jantung ditemukan di antara laki-laki. Anda Konsultasikan dengan dokter dan beritahu kepadanya tentang sifat semua gejala Anda.
  10. Periksa Diabetes: gula darah meningkat dapat menjadi faktor dalam timbulnya penyakit jantung, terutama jika Anda 20-45 kg (50-100 pon) kelebihan berat badan. Mengendalikan penyakit ini sering hanya masalah kehilangan pound ekstra, olahraga teratur dan mengikuti diet jantung-sehat.
Pencegahan lebih baik daripada mengobati jadi orang harus bekerja keras untuk menjaga hati mereka sehat di tempat pertama. Yang satu hal hanya perlu memastikan untuk menjaga hatinya sehat adalah diatur asupan makanan dan latihan fisik yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar