WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Selasa, 14 Juni 2011

Tips Perawatan Bayi

tips perawatan bayi
Jangan takut untuk mencari tips perawatan bayi. Jika Anda adalah orang tua bayi atau Anda akan segera, Anda mungkin sudah menemukan bahwa bayi tidak datang dengan petunjuk! Merawat bayi adalah dua puluh empat jam, tujuh hari seminggu, responsiblity!Merawat bayi Anda tidak harus luar biasa, meskipun.

Perawatan Bayi Tips: Perawatan Kulit

Bayi tidak lahir dengan kulit sempurna. Pada perubahan Sebaliknya, hormon dan lingkungan dapat mendatangkan malapetaka pada kulit sensitif bayi. Anda dapat membantu melihat kulit bayi Anda sehat dengan mengikuti beberapa tips sederhana.
  1. Anda tidak harus menggunakan bedak bayi atau bedak pada kulit bayi Anda. Partikel-partikel yang ditemukan dalam bubuk bayi dan bedak telah ditemukan untuk mengiritasi paru-paru bayi ', dalam beberapa kasus serius.
  2. Jika iritasi kulit bayi Anda terus memburuk, hubungi dokter anak Anda. Dia mungkin menderita eksim.
  3. Anda dapat menggosok sedikit baby oil pada kulit kepala bayi Anda jika ia memiliki kulit bersisik.
  4. Jika bayi Anda menderita dari ruam popok, pastikan dan menggunakan salep yang mengandung seng oksida mengering kondisi kulit menjengkelkan.
  5. Jika kulit bayi Anda muncul kering, Anda bisa menggunakan lotion bayi untuk membantu melembabkan kulitnya.

Tips Perawatan Bayi: Makanan Bayi

Dalam beberapa minggu pertama kehidupan bayi Anda, hal itu mungkin tampak seolah-olah Anda terus-menerus memberinya makan. Seperti perutnya tumbuh, namun Anda tidak akan makan cukup sering.
  1. Jika Anda menyusui, Anda mungkin akan memberi makan bayi Anda setiap dua sampai tiga jam dalam beberapa bulan pertama.
  2. Jika rumus Anda menyusui bayi Anda tampaknya marah perutnya, hubungi dokter anak Anda sebelum beralih formula.
  3. Jika Anda akan untuk melengkapi ASI dengan susu botol, mencari puting susu yang akan mirip dengan payudara Anda untuk menghindari kebingungan puting pada bayi Anda.
  4. Anda tidak harus memanaskan botol di microwave. Sebaliknya, Anda bisa memanaskan secangkir air di microwave selama kurang lebih satu menit, kemudian letakkan botol susu atau formula ke dalam cangkir selama beberapa menit untuk menghangatkannya. Pastikan Anda menguji suhu susu setelah Anda terguncang dan sebelum Anda berikan kepada bayi Anda!
  5. Anda tidak harus tetap dicairkan susu payudara lebih lama dari dua puluh empat jam. Anda dapat menyimpan ASI dalam freezer lemari es bergaya sampai tiga bulan dan dalam deep freeze sampai enam bulan.
  6. Setelah Anda mulai menyusui bayi Anda makanan padat, tunggu beberapa hari sebelum memperkenalkan makanan baru masing-masing untuk menyingkirkan alergi makanan apapun yang anak Anda mungkin miliki.

Tips Perawatan Bayi: Baby Mandi

Mandi bayi baru lahir bisa menjadi tugas yang menakutkan beberapa kali Anda melakukannya. Sebelum lama, bagaimanapun, Anda akan cukup mahir dalam menangani bayi licin Anda.
  1. Anda tidak harus memberikan bayi Anda bak mandi sampai tali pusat itu telah jatuh dari dan sunat-nya telah sembuh.
  2. Mulailah memandikan bayi Anda dengan menyeka matanya dari dalam ke luar menggunakan kain bersih yang lembab, tanpa sabun.
  3. Anda bisa lembut gosok kepala bayi Anda untuk menghilangkan kulit kering.
  4. Anda harus memandikan bayi Anda dan kering dia pergi agak cepat agar dia mendapatkan dingin.
  5. Anda tidak harus meninggalkan bayi sendirian di bak mandi, bahkan untuk sebentar!

Tips Perawatan Bayi: Ritual Bedtime

Ini adalah ide yang baik untuk mendirikan sebuah ritual tidur untuk bayi Anda. Anda juga harus mengikuti pedoman keselamatan beberapa waktu tidur bayi Anda.
  1. Anda dapat membuat sebuah ritual sederhana, seperti bayi mandi, membaca kepadanya, dan dia menyanyikan sebuah lagu. Kemudian dia berbaring di tempat tidur ketika ia mengantuk tapi tetap terjaga.
  2. Anda harus menghapus semua selimut, lembaran lepas, bantal, dan mainan dari tempat tidur bayi Anda untuk mengurangi risiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome).
  3. boks bayi Anda harus memenuhi semua persyaratan keselamatan.
  4. Jaga kamar bayi Anda relatif sejuk dan tidak berpakaian dalam pakaian terlalu banyak.
  5. Kadang white noise seperti kipas angin, akan membantu bayi tidur lebih baik.

Play Time

Bahkan bayi yang baru lahir dapat menikmati waktu bermain dengan orang tua mereka!
  1. Anda harus meluangkan waktu untuk bermain dengan bayi Anda setiap hari.
  2. bayi baru lahir cinta mainan dan buku dihiasi dengan warna hitam, putih, dan merah. Mereka juga suka melihat wajah!
  3. Bayi senang melihat diri mereka sendiri di cermin.
  4. Jangan lupa untuk membaca untuk bayi Anda! Membaca untuk anak Anda setiap hari akan membantu dia mengembangkan dalam banyak hal!
  5. Anda harus mengikuti pedoman usia yang sesuai yang tercetak pada mainan sebelum memberikan mereka kepada anak Anda.

Bergantung Pada Naluri Anda, Terlalu!

Akhirnya, walaupun Anda mungkin kewalahan dengan semua buku, artikel majalah, dan situs internet yang menawarkan nasihat tentang bagaimana untuk merawat bayi Anda, Anda akan belajar apa yang terbaik untuk Anda berdua. Di atas segalanya, menikmati waktu ini. Ini akan berlalu dengan cepat!
source=http://translate.google.co.id/#id|en|tips%20merawat%20bayi%0A

1 komentar: