WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Minggu, 12 Juni 2011

Tips Untuk Wanita Hamil

Kehamilan adalah saat sukacita dan kegembiraan, namun juga merupakan waktu stres dan ketidakpastian. Sangat mudah untuk merasa tidak siap dan kewalahan. Hal ini membantu untuk mengetahui bahwa semua wanita hamil merasa seperti ini, terutama dengan anak pertama mereka. Saya tidak berarti seorang ahli kehamilan, tetapi saya telah tiga kehamilan berhasil mengarah ke tiga anak yang menakjubkan, kehamilan ektopik dan jadi saya memiliki beberapa pengalaman, keguguran dengan naik turunnya kehamilan. Saya ingin berbagi dengan anda beberapa tips pada kehamilan.
Diet
Jika Anda hamil, Anda mungkin memiliki waktu yang sulit dengan makan. Anda mungkin tidak aktif makan teratur dan latihan rutin dan menemukan diri Anda makan lebih banyak. Selama bulan-bulan awal, Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki keengganan terhadap makanan tertentu dan mungkin ide makanan yang membuat Anda mual, terutama makanan tertentu. Jika Anda merasa mual, Anda mungkin ingin mencoba untuk memulai hari Anda dengan beberapa roti dan kerupuk hanya untuk mendapatkan sesuatu di perut Anda. Bagi saya, secara pribadi, aku morning sickness dengan ketiga anak saya. Satu-satunya masalah adalah bahwa bukan hanya "pagi" penyakit. Itu bisa dan tidak terjadi pagi, siang, dan malam. Hal terbaik yang dapat saya temukan untuk masalah ini hanya berusaha untuk menjaga sesuatu di perut saya. Aku makan banyak kerupuk. Saya seorang guru, The pregnant lady is eating breakfast. dan aku hanya harus camilan kerupuk sepanjang hari hanya untuk menjaga perut di bawah kontrol. Saya juga menemukan bahwa saya tidak tahan bau kalkun, yang merupakan makanan yang biasanya saya makan sehari-hari. Anda juga akan melihat bahwa indera penciuman ditingkatkan selama kehamilan, dan bau tertentu bisa membuat Anda mual. Bagi saya, bau lilin vanili membuat saya sakit perut saya, dan itu benar-benar membawa saya beberapa saat untuk mendapatkan lebih dari itu. Masih membawa saya kembali kadang-kadang perasaan mual bahkan sampai hari ini. Ini dan bau penolakan makanan akan terjadi; hampir setiap ibu dapat memberitahu Anda tentang miliknya.
Pastikan untuk mendapatkan cukup untuk makan. Anda harus mengkonsumsi sekitar 300 kalori tambahan per hari. Dengan kata, ingatlah ini. Ini bukan dua kali lipat asupan makanan Anda. Ini adalah tentang 1 / 4 lebih dari apa yang biasanya Anda makan. Namun, jika Anda biasanya latihan sehari-hari saat Anda tidak hamil, tapi sekarang bahwa Anda sedang hamil, Anda tidak berolahraga, hal ini membuat perbedaan. Jika Anda tidak berolahraga, Anda tidak membakar banyak kalori, sehingga Anda mungkin tidak perlu makan sebanyak yang Anda pikirkan. Ketika Anda berada di dokter kantor, Anda akan ditimbang. Melacak hati-hati berat badan Anda. Beberapa wanita mendapatkan banyak berat badan selama kehamilan, dan jika Anda baik-baik saja dengan ini, maka dendanya. Saya tahu dari pengalaman meskipun, bahwa sangat sulit untuk menyingkirkan berat bahwa setelah bayi. Dokter sangat suka bagi Anda untuk mendapatkan sekitar 25 - 30 pound selama proses kehamilan.
Makanan yang anda makan adalah penting. Anda perlu memastikan anda mendapatkan banyak protein. Makan banyak sayuran, buah, yoghurt, dan gandum. Cobalah untuk menghindari junk food. Hindari minuman mengandung kafein seperti soda, kopi, dan coklat panas. Ingat apapun yang Anda makan akan bayi Anda. Anda ingin bayi Anda menjadi sesehat mungkin.
Vitamin
Adalah penting bahwa Anda mendapatkan resep untuk vitamin prenatal. Kebutuhan Anda untuk asam folat, kalsium, dan besi akan meningkat. Mereka adalah penting untuk pertumbuhan janin yang tepat. Jangan mengambil vitamin tanpa persetujuan dari dokter Anda. Hal ini berbahaya bagi Anda dan bayi Anda untuk overdosis pada vitamin tertentu.
Latihan
Berolahraga saat hamil adalah penting untuk membuat Anda h The pregnant lady is exercising. ealthy dan perasaan yang baik. Jika Anda menghabiskan sepanjang hari duduk di sekitar, Anda akan fe el kehamilan lebih dan lebih mungkin untuk menambah berat badan lebih banyak dan menjadi semakin tidak nyaman. Anda harus berkonsultasi dengan dokter anda mengenai olahraga yang cukup, karena semua wanita berbeda dan kehamilan mereka berbeda. Dengan beberapa kondisi kesehatan, Anda mungkin tidak bisa berbuat banyak berolahraga.
Berjalan adalah latihan yang bagus dan dapat dilakukan setiap hari. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan pasangan Anda. latihan Kontak bukanlah sesuatu yang harus Anda lakukan. Peregangan juga merupakan ide yang baik. Cara apapun yang dapat menjaga tubuh Anda bergerak akan membantu Anda berdua selama kehamilan dan kemudian setelah kehamilan mencoba untuk kembali ke diri sendiri.
Sedang tidur
Tidur pasti masalah selama kehamilan. Pada awal kehamilan saya, saya menemukan diri saya sangat lelah di sore hari. Tentu saja saya bekerja, jadi saya tidak memiliki kesempatan untuk untuk tidur siang, tetapi jika Anda memiliki kesempatan, mengambil satu. Ini akan membantu Anda sangat. Tidur di malam hari tidak ideal selama kehamilan. Pertama, Anda akan menemukan bahwa Anda harus sering buang air kecil. Seperti kehamilan Anda berjalan, Anda juga akan merasa semakin sulit untuk tidur karena memiliki bentuk dan ukuran bola basket yang melekat pada perut Anda. Dokter menyarankan Anda untuk tidur di sisi Anda menghadap kiri, karena ini adalah posisi terbaik untuk kesehatan bayi. Nah, jika Anda tidak biasanya tidur di sisi kiri Anda, ini adalah tantangan, dan Anda mungkin menemukan diri Anda mengalami kesulitan baik jatuh tertidur dan tetap tidur. Saya kira saya harus mengatakan bahwa Anda harus terbiasa dengan ini. Saya pikir bahwa antara ketidaknyamanan tidur dan harus buang air kecil sering bahwa ini adalah cara alam ini mendapatkan Anda gunakan untuk tidak tidur di malam hari, sejak kapan bayi Anda pulang, bayi Anda akan bangun setiap tiga jam atau lebih untuk makan. Satu hal lain yang mungkin mengalami kesulitan dengan adalah kram kaki. Ada beberapa kesempatan ketika aku terbangun di tengah malam dengan kram kaki sangat buruk sehingga kaki saya lumpuh dengan kram dan suami saya harus membantu menggosok it out. Dokter memiliki beberapa saran untuk masalah ini. Pertama, Anda harus latihan dan meluruskan kaki anda sebelum tidur. Kedua, Anda harus mencoba untuk menempatkan kaki Anda sebanyak mungkin di siang hari. Ketiga, pastikan untuk minum cairan yang cukup sepanjang hari, setidaknya 8 gelas. Akhirnya, Anda perlu memastikan bahwa Anda memperoleh cukup kalsium dan magnesium.
The pregnant lady is resting.
Menghindari Rokok dan Alkohol
Tak satu pun dari kita yang hidup di bawah batu dan dapat mengklaim bahwa kita tidak tahu efek kesehatan negatif dari merokok. Saya mohon Anda, tolong jangan merokok saat Anda hamil. Saya memahami bahwa itu adalah hak hukum Anda dan Anda dapat lakukan untuk tubuh Anda seperti yang Anda pilih, tetapi Anda membahayakan bayi Anda jika Anda merokok. Nikotin, karbon monoksida dan racun lain yang Anda menghirup pergi langsung ke dalam aliran darah Anda dan bayi Anda, sehingga bayi Anda merokok juga. Berikut adalah beberapa fakta.
  • Merokok selama kehamilan akan menurunkan jumlah oksigen bayi Anda telah tersedia.
  • Merokok akan meningkatkan laju jantung bayi Anda.
    This is a cigarette.
  • Merokok saat hamil akan meningkatkan kemungkinan kelahiran mati dan keguguran.
  • Merokok saat hamil akan meningkatkan ce chan bahwa bayi Anda lahir dengan berat lahir rendah atau prematur.
  • Merokok akan meningkatkan kesempatan Anda bayinya masalah paru-paru berkembang.
  • Tidak ada tingkat yang aman merokok. Itu semua sakit bayi Anda.
Asap rokok juga berbahaya bagi bayi Anda. Asap ini sebenarnya mengandung zat berbahaya lebih dari asap yang penghirup rokok mengambil in Jika Anda ekspo ed untuk asap rokok, Anda meningkatkan Teman-bayi resiko terkena penyakit jantung, emphysema, alergi, asma, kanker paru-paru, sebuah d lainnya masalah kesehatan. Hal ini juga menyebabkan bayi Anda berada pada risiko yang lebih tinggi SIDS, atau Sindrom Kematian Bayi Mendadak. Jika seseorang dalam keluarga Anda merokok, pergi dari mereka atau mereka pergi. Tidak ada alasan untuk membahayakan kesehatan bayi Anda.
Alkohol:
      Apakah Anda tahu bahwa alkohol sebenarnya adalah dicegah diketahui penyebabnya utama mental maupun fisik cacat lahir di Amerika Serikat? Nah, jika Anda tidak tahu, sekarang Anda lakukan. Ketika seorang wanita minuman keras saat dia hamil, dia mempertaruhkan memberikan mental dan fisik bayi cacat bahwa dia akan membayar untuk sisa hidupnya. Seperti m These are two bottles of beer. apapun 40.000 bayi yang lahir setiap tahun di Amerika Serikat dengan beberapa jenis kerusakan terkait alkohol.
Sindrom alkohol janin dapat dicegah. Ia memiliki sejumlah gejala, termasuk fitur wajah khas, seperti mata kecil, bibir atas sangat tipis, dan hidung terbalik, cacat jantung, pertumbuhan fisik lambat, atau mendengar kesulitan visi, lingkar kepala kecil dan ukuran otak yang kecil, miskin koordinasi, pembelajaran cacat, keterbelakangan mental, hiperaktif, kontrol impuls yang buruk, kegelisahan, kecemasan, dan banyak lagi.
Hal ini tidak aman bagi Anda untuk minum saat Anda sedang hamil, dan ini termasuk semua jenis alkohol. Jangan lakukan itu. Anak Anda akan membayar untuk itu selama sisa hidupnya dan Anda akan membayar untuk itu dalam rasa bersalah karena Anda bertanggung jawab untuk itu.
Dapatkan Prenatal Care Proper
Segera setelah Anda menduga bahwa Anda memang hamil, Anda perlu untuk menghubungi Anda OB / GYN. Sementara rumah tes kehamilan biasanya cukup akurat, dokter Anda akan perlu untuk mengambil sampel urin hanya untuk memastikan. Setelah telah ditentukan bahwa Anda dengan anak, dokter Anda akan perlu memberikan vitamin kehamilan bagi Anda dan memberitahu Anda tentang kehamilan Anda. Anda akan mulai melihat Anda OB dokter secara teratur. Ini biasanya sebulan sekali untuk bulan pertama lima, kemudian dua kali sebulan selama berbulan-bulan enam, tujuh, dan delapan, dan sekali seminggu untuk bulan terakhir kehamilan Anda. Mendapatkan perawatan prenatal yang teratur sangat penting. perawatan ini tidak hanya mencakup memeriksa kesehatan Anda, namun pada kesehatan bayi. Anda mungkin menderita dari kondisi atau bayi Anda mungkin menderita dari kondisi yang anda tidak akan tahu kalau Anda tidak memiliki kehamilan. Dengan perawatan sebelum melahirkan, Anda bisa mendapatkan perawatan yang tepat. Hal ini juga mencakup perawatan sebelum melahirkan ultrasound untuk memeriksa bayi ukuran, berat, kesehatan secara keseluruhan, dan seks. Dokter anda akan mengambil sampel urin pada setiap kunjungan untuk memeriksa tingkat hormon ini juga mungkin termasuk tes stres bagi ibu dan gula tes darah untuk memeriksa gestational diabetes. Intinya, tanpa perawatan sebelum melahirkan yang tepat, Anda masih memiliki kondisi atau bayi tidak, Anda hanya tidak mendapatkan pengobatan untuk itu.
Luangkan Waktu untuk Sertakan Mitra Anda
Ya, saya tahu kita ingin mengingatkan pasangan kita bahwa kita adalah orang-orang membawa bayi dan pantas perlakuan khusus, dan ini memang benar, tapi ingat untuk menjaga pasangan Anda dalam loop. Anda ingin kehamilan ini menjadi sesuatu yang harus dibagi antara Anda dan pasangan Anda, bukan sesuatu untuk membagi Anda. Luangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama selama kehamilan Anda. Biarkan suami Anda merasakan tendangan bayi. Mengundang dia untuk janji Anda dan melihat apakah dia ingin pergi. Beberapa laki-laki suka super terlibat dalam setiap aspek, beberapa tidak. Jika Anda tidak, ini tidak berarti dia tidak peduli atau tidak mau bayi. Dia hanya bisa mempercayai Anda lakukan menghadapinya. Juga, cobalah untuk tidak terobsesi bayi. Dia akan ingin tahu apa yang terjadi, tetapi ia tidak akan mau mendengar tentang hal itu 24 jam sehari, sehingga ingat bahwa Anda masih memiliki kehidupan sebagai pasangan. Beberapa bulan ke depan akan menjadi tantangan, dan Anda akan perlu sebuah tim.
The expectant parents are spending time together.
Jika ini bukan kehamilan pertama Anda dan Anda memiliki anak atau anak-anak, harap ingat anak perasaan itu. Dia mungkin merasa iri atau ditinggalkan. Perlu diketahui bahwa mereka tidak memilih untuk menjadi seorang kakak atau adik dan mungkin memiliki perasaan kebencian. Ini adalah hal yang alami, dan mereka akan datang sekitar.

These are expectant parents and another child.
Sebagai penutup, beberapa wanita benar-benar menyukainya kehamilan, sementara yang lain tidak dapat menunggu untuk diselesaikan. Banyak hal seperti ini tergantung pada pengalaman yang Anda miliki, dan ini sangat bervariasi tidak hanya dari wanita dengan wanita, tetapi juga dari kehamilan dengan kehamilan. Memiliki bayi dan membesarkan anak akan menjadi hal yang paling menantang yang pernah Anda lakukan dalam hidup Anda, tetapi juga yang paling penting dan paling bermanfaat. Nikmati.
This is a newborn baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar