WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Kamis, 09 Juni 2011

Julukan dari Clifford Kubiak Grup

Website Clifford Kubiak dari UCSD memiliki halaman dalam rasa miskin dibawa turun baru-baru ini. Situs web yang tercantum aturan laboratorium untuk mengikuti saat bekerja di kelompok Kubiak. Sebagian besar peraturan ditulis dengan gaya lidah-di-pipi meliputi kesadaran keselamatan dasar. Namun, Lab Aturan # 3 menonjol. Gambar dari website menyinggung ditampilkan di bawah, dan mengimplikasikan bahwa kata rekan-rekan Tionghoa tidak dapat dipercaya.
Sebuah pernyataan hari ini oleh Suresh Subramani (Eksekutif Wakil Rektor Bidang Akademik) dan Mark Thiemens (Dekan, Divisi Ilmu Pengetahuan Fisika) di UCSD berada di bawah.

    
Atas nama Presiden Mark Yudof, Kanselir Marye Anne Fox, dan UC San Diego masyarakat kita benar-benar kecewa dengan bahasa yang tidak sensitif dan ofensif yang muncul di website Profesor Clifford Kubiak.

    
Bahasa ini tidak sesuai dengan komitmen kami dengan Prinsip UCSD Masyarakat. Kami telah berkomunikasi hari ini dengan Profesor Kubiak yang telah memastikan bahwa bahasa yang menyinggung telah dihapus dan ia akan memberikan maaf, resmi tertulis. permintaan maaf ini akan diposting di website Profesor Kubiak's. Selanjutnya, kami telah meminta Kantor untuk Pencegahan Pelecehan dan Diskriminasi (OPHD) untuk meninjau masalah tersebut. Harap menerima permintaan maaf tulus kami atas nama Universitas
Saya merasa tidak mungkin bahwa Kubiak sendiri membuat aturan, mungkin karya seorang mahasiswa pascasarjana dengan tanpa kelas. Namun, teks mengatakan aturan # 3 telah diturunkan, menyiratkan bahwa itu adalah topik aktif dibahas dalam kelompok. Kita akan mungkin tidak pernah tahu apa penafsiran jinak penulis sesungguhnya telah untuk aturan # 3, namun sangat disayangkan bahwa cerita ini akan terkait dengan Kubiak. Semoga kebodohan Kubiak akan mengingatkan PI untuk menjaga mata lebih waspada pada webmaster mereka.
Update 1: The San Diego Union Tribune sekarang mengambil cerita - UCSD menutup website atas cercaan (23 Mei)
Update 2: Teks dari permintaan maaf yang diterbitkan oleh Clifford Kubiak di bawah. (24 Mei)

    
Harap menerima permintaan maaf saya pribadi dan tulus untuk bahasa sensitif baru-baru ini ditemukan di situs laboratorium saya. Saya menemukan ofensif bahasa dan saya malu dengan penilaian buruk dipamerkan dalam posting bahasa menyinggung. Meskipun saya tidak menyadari keberadaan halaman ini sampai dibawa ke perhatian saya, saya menerima tanggung jawab penuh. Saya telah mengambil langkah-langkah untuk menghapus bahasa menyinggung dan akan mengatur pelatihan yang tepat untuk kelompok penelitian saya dan saya relatif terhadap Prinsip UCSD Masyarakat.

    
Clifford Kubiak
    
Profesor, Kimia & Biokimia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar