WELCOME TO SELAMAT DATANG

Video

Panduan Sukses Blogger

Pages

Sabtu, 02 Juli 2011

Mengedit dalam Movie Maker 2 ... cara menghapus yang tidak diinginkan "sampah" video

Aspek yang paling berguna editing video komputer adalah bahwa Anda dapat menyingkirkan semua "video sampah" yang menemukan jalan ke rumah film semua orang. Aku tidak tahu tentang Anda, tapi saya percaya bahwa 95% dari rumah film yang luar biasa membosankan ... kebanyakan karena Anda harus duduk melalui jam film konyol dalam rangka untuk mendapatkan beberapa menit dari bahan yang menarik. Saya telah menemukan bahwa perhatian penonton span untuk saya sendiri "fantastis" rumah film sangat pendek ... jadi sekarang saya mencoba untuk menyimpan semua film saya sendiri di bawah 5 menit.
Ada banyak jenis "video sampah" yang Anda mungkin ingin menghapus dari video rumah Anda ...
  1. Zooming
    Penggunaan berlebihan fungsi zoom camcorder adalah nomor satu tanda dari videografer awal. Zooming cenderung membuat audiens Anda laut sakit dan seharusnya hanya digunakan untuk framing gambar (yaitu Zooming antara adegan direkam). Untungnya, Anda dapat mengedit membesarkan langsung dari video Anda dan hanya menunjukkan gambar mendirikan lebar diikuti oleh close-up.
  2. Mempersiapkan untuk berbicara
    Jika Anda film narator atau film anggota keluarga, selalu ada yang beberapa detik di mana mereka mengatakan "Ok ... adalah camcorder berjalan?" Sekarang Anda dapat memotong bagian itu dan mulai tepat dengan wawancara Anda.
  3. Keheningan
    Video yang bagus membutuhkan gerak ... tindakan ... terjadi sesuatu. Misalnya, jika Anda syuting ulang tahun dan dibutuhkan anak kecil Anda dua menit untuk membuka hadiah ulang tahunnya, mempertimbangkan memotong keluar 1,5 menit tengah. Audiens Anda ingin melihat gerakan ... menyenangkan anak Anda saat melihat sekarang, dan kemenangan mendapatkan itu terbuka. Kecuali jika anak mendapat kertas memotong-menarik, sisa video tidak perlu.
Ada beberapa cara untuk menyingkirkan sampah video, dan video editing program seperti Movie Maker 2 memudahkan.
  1. "Manual menangkap" hanya video yang Anda benar-benar ingin
    Bila Anda mentransfer video digital dari camcorder ke komputer Anda, Movie Maker memberikan anda pilihan video "manual menangkap" Anda, membiarkan Anda memutuskan apa bagian dari rekaman Anda yang ingin Anda transfer. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap HANYA bagian dari rekaman video yang Anda inginkan dalam memindahkan selesai Anda, sehingga menghemat banyak ruang hard drive yang berharga. Sementara Movie Maker memberikan anda pilihan untuk menangkap rekaman video secara keseluruhan, saya jarang melakukan ini karena 75% dari video saya adalah "sampah" yang saya tidak pernah ingin menonton lagi.
  2. Memotong klip di setengah
    Movie Maker memungkinkan Anda untuk "memotong" klip video Anda dalam setengah. Ini adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan potongan besar Anda memotong klip di dua tempat yang berbeda dalam program ini ... baik di monitor preview, dan juga saat bekerja pada timeline "film sampah.". Cukup menemukan lokasi yang Anda inginkan untuk memotong dan klik tombol "dipotong" yang terletak di bawah monitor preview.



    Klip pemotongan cara terbaik untuk menyingkirkan daerah yang luas video (atau putus klip yang Anda inginkan untuk menempatkan di tempat yang berbeda pada waktu Anda). Satu-satunya masalah dengan memotong adalah bahwa Anda harus tetap terorganisir - jika Anda memotong 30 klip video terpisah, Anda akan berakhir dengan 60 klip video dalam koleksi rejan video Anda dan yang dapat sulit untuk memilah-milah.
  3. Pemangkasan ujung klip
    Untuk kontrol terbaik, Anda dapat memotong ujung dari klip Anda dengan pengaturan yang tepat "masuk dan keluar" titik setiap video klip. Ketika bekerja pada timeline, cukup "seret ujung" dari setiap klip ke titik yang tepat yang Anda ingin untuk memulai dan menghentikan. Anda dapat mencapai kontrol yang sangat baik dari setiap klip start / stop poin dengan pemangkasan ... terutama jika Anda melakukan zoom in pada setiap klip tersebut menggunakan kaca pembesar.
Seperti yang Anda lihat, menghapus film yang tidak diinginkan sangat mudah untuk mencapai dalam program editing seperti Movie Maker 2. Ini memberi Anda lebih banyak kebebasan saat Anda benar-benar film yang ... seperti sekarang ini OK untuk seluruh film anak-anak Anda '2 jam pertandingan sepak bola. Anda selalu dapat mengedit keluar sampah (orang-orang sial lainnya anak-anak) menggunakan komputer Anda. Setelah semua, film murah, dan Anda tidak pernah ketika Anda akan film yang tujuan kejutan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar